Home » » Tips Singkat Jualan Online

Tips Singkat Jualan Online

Kalau anda penjual online, dan ingin produk anda laris manis di internet, maka maksimal pemasaran produk-produk anda. Saat ini semakin banyak pesaing dengan produk yang sama. Harga yang beda tipis saja pesaing bisa mengalahkan pemasaran anda. Berikut tips-tips yang bisa membantu meningkatkan penjualan anda. Mudah-mudahan omset penjualan anda akan terdongkrak.


1. Buatlah Blog, website toko online sebagai tempat anda berjualan.
Kalau anda belum memiliki blog atau web toko online, sebaiknya anda mulai membuatnya. Ini akan menambah kepercayaan konsumen anda. Saat ini membuat blog maupun web toko online lebih mudah, banyak penawaran-penawaran menarik dari web developer, bahkan banyak yang meng-gratiskannya, anda tinggal mencari yang sesuai  dengan keinginan anda, dan mengambilnya.

2. Gunakan Media Social.
Nah, bagi yang berjualan online hanya melalui blog / website saja, Gunakan media sosial seperti facebook, twitter, pinterest, instagram dll. Ini harus dilakukan karena penggunaan media sosial ini sedang booming! Ingat pesaing anda pun menggunakannya.



3. Tingkatkan Trafik menuju tempat anda berjualan.
Trafik sangat penting, agar omset penjualan anda meningkatkan maka meningkatkan pengunjung ke toko / tempat anda berjualan di internet adalah suatu hal yang mutlak harus anda lakukan. Semakin banyak jumlah orang yang melihat produk anda, maka semakin banyak kemungkinan anda menjual. Gunakan social media( facebook, twitter, pinterest, dll ) untuk menjaring trafik ke web/blog tempat anda jualan. Kalau tempat jualan anda Facebook, tampilkan gambar-gambar yang menarik, bikin status yang menarik, dan bagikan di group-group atau tag melalui temen-temen facebook anda.

3. Promosikan.
Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mempromosikan tempat jualan anda, offline maupun online. Pilihlah cara-cara yang kreatif, inovatif dan tentunya baik untuk penjualan anda.


Sekian semoga bermanfaat.
Dilain waktu saya akan coba, bahas secara detail lagi. Insya Allah.
Share this article :

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger