Home » , » 4 Template Toko Online untuk Blogger Gratis

4 Template Toko Online untuk Blogger Gratis

Template Toko Online Blogger Gratis - Setelah membagikan template seo friendly, bagi Anda yang ingin membuka toko online atau online shop salah satu hal yang harus Anda persiapkan adalah template blogger atau platform lainnya yang memiliki struktur template yang menampilkan produk yang Anda jual secara jelas. Disamping itu agar memudahkan calon konsumen Anda untuk menemukan barang yang ingin dibelinya dari toko online Anda, tentu template yang Anda pakai harus memiliki navigasi yang jelas, sebagaimana yang pernah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yaitu tips memilih template blog. Sebenarnya masih banyak cara mendapatkan uang dari blog, seperti facebook.
Template toko online memang memiliki beragam bentuk dan desain, namun agar Anda tidak bingung dalam memilihnya, sedikit saya kasih saran yaitu pilihlah template toko online yang kesesuainnya sama dengan produk yang Anda jual, artinya jika Anda menjual produk berupa elektronik seperti handphone maka carilah template blogger yang karakteristiknya atau tampilannya yang mendukung dengan produk yang Anda jual. Hal ini merupakan sesuatu yang perlu Anda lakukan agar produk yang Anda jual mach dengan template yang Anda pakai sehingga kelihatan profesional.

Template Toko Online


Berikut akan saya bagikan template toko online blogger dari designer web lokal yang terkenal dan sangat ahli.
1. Template toko online Johny Sip Deh

toko online

Demo | Download

Baca keterngan pemakaian template online shop disini
2. Template toko online blogger Johny Muantab

template toko online

Demo | Download

3. Template toko online Johny Ganteng Store

template blogger

Demo | Download

Baca keterngan pemakaian template toko online disini
4. Template toko online Johny Palelu Peang

template online shop

Demo | Download

Baca keterngan pemakaian template toko online disini
Perlu Anda ketahui bahwa 4 template toko online blogger diatas merupakan buatan maskolis, salah seorang designer template blog yang saya kagumi. Untuk itu jika Anda ingin memodifikasisi atau bila terjadi kesalahan pada template blog, segera hubungi beliau. Silahkan baca tutorial blogger yang pernah saya publikasikan jika Anda ingin mengganti template, yaitu pada halaman cara mengganti template blog.

Sumber

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger