Home » , , , » Berani Sukses Jadilah Entrepnreneur

Berani Sukses Jadilah Entrepnreneur

Bisnis
Seberapa besar penghasilan yang Anda inginkan, itu sama dengan seberapa besar risiko yang Anda ambil.
Sukses merupakan sebuah proses . Ia dicapai dengan pengorbanan. Salah satunya, tidak cengeng dengan kegagalan. Sukses, pikirkanlah sebagai suatu keseharian Anda. Keyakinan bisa sukses, selalu dibangun setiap saat. Karena itulah, jangan biarkan Anda kehilangan motivasi untuk menjadi entrepreneur yang sukses dan teruslah membangun keyakinan itu dalam sanubari.
Buanglah semua alasan, Anda gagal karena kelamahan dari diri Anda. Kurang cerdas, sudah usia tua, kurang fit dan masih banyak segudang rasa kurang. Beberapa alasan tersebut merupakan penghambat, jadi yang Anda perlukan untuk menjadi entrepreneur sukses adalah keberanian tanpa henti dan mempelajari kemunduran bisnis.
Hadapkan setiap problem dengan perjalanan sukses wirausahawan lain yang serupa usahanya dengan Anda. Bahkan, Anda simak mereka yang mengalami kegagalan dan temukan jawabannya mengapa dia gagal. Kesiapan pribadi seorang wirausahawan menghadapi perubahan, juga dipermantap. Jangan mudah dikejutkan karena soal perubahan.
Jadi, pelajarilah kesuksesan orang lain , temukan semua kelebihan-kelebihannya dan setelah itu mencoba menyusun kelebihan Anda. Dengan membandingan usaha Anda dengan orang lain, Anda akan mengerti kelebihan dan kekurangannya.
Seorang entrepreneur adalah selalu membuka mata dan telinga terhadap semua peluang. Setiap entrepreneur yang sukses harus bisa jeli membaca/menangkap peluang. Dan hal itu memerlukan stamina yang sangat tinggi. Jangan mempunyai ketakutan bahwa seorang entrepreneur tidak pernah istirahat. Hal itu sangat salah, karena secara fisik istirahat itu perlu, tapi sebagai entrepreneur berpikir itu tetap jalan terus menerus melakukan inovasi.
Sebagai entrepreneur jangan segan Anda katakan bahwa hari ini Anda sukses. Dengan begitu, rasa percaya diri itu pun terus terbangun. Kepercayaan diri yang besar itu, membangkitkan semangat untuk meraih kesuksesan . Dan kesuksesan menjadi entrepreneur itu perlu dibagi kepada sesama pebisnis lainnya.
Pada saat entrepreneur mempunyai waktu yang sibuk, dalam dirinya ada jiwa sosial saat diminta membantu wirausahawan lain yang belum sesukses dirinya. Maka yakinlah, dalam jiwa seorang entrepreneur yang sukses ada keyakinan yang tinggi.

'Sumber Artikel

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger