Home » , » Cara memakai jilbab pashmina ala Dian Pelangi

Cara memakai jilbab pashmina ala Dian Pelangi

Cara memakai jilbab pashmina ala Dian Pelangi berikut ini bisa menjadi pilihan tepat cara memakai jilbab untuk keseharian Anda. Siapa yang tidak mengenal Dian Pelangi? Dia merupakan sosok desainer muda Indonesia yang selalu mengeluarkan berbagai macam koleksi busana muslim yang menjadi trend dan banyak digemari. Apa yang dilakukan gadis yang memiliki nama lengkap Dian Wahyu Utami ini memang sangat dahsyat, mampu merubah persepsi orang tentang pemakaian hijab. Jika dulu memakai hijab dibilang kuno atau tua, ditangannya kini hijab dikreasikan sedemikian rupa sehingga nampak lebih modis dan trendy.

Tidak hanya sukses didalam negri, berbagai busana dan hijab rancangan Dian Pelangi juga menembus manca negara. Tidak hanya wanita yang berhijab saja yang tertarik dengan busana yang ia ciptakan, namun orang yang tidak memakai hijab juga tertarik untuk memakainya. Tentu saja jika membicarakan Dian Pelangi tidak lepas dari Hijaber Community, ini merupakan komunitas hijab yang mampu menarik minat ribuan follower. Komunitas ini banyak membagikan tips dan trik tentang berhijab dan Islam.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Dian Pelangi

Cara Memakai Jilbab Pashmina Ala Dian Pelangi

Seperti yang dikutip dari vemale.com, kali ini Dian Pelangi akan memberikan tips tutorial tentang cara memakai jilbab pashmina yang bisa digunakan untuk keseharian Anda. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini. Sebelum memulainya sebaiknya persiapkan bahan-bahan berikut ini:

  • Ciput ninja
  • Sehelai hijab pashmina atau scraf panjang, sebaiknya gunakan hijab pashmina atau scraf yang panjang dan lebar agar dapat kita lipat menjadi dua bagian untuk menutup bagian leher belakang Anda.
  • Beberapa peniti atau jarum pentul

Langkah pertama, setelah Anda menyiapkan ciput ninja segera pakai seperti yang terihat pada model diatas.

Langkah kedua, pakai hijab pashmina atau scraf Anda dengan posisi salah satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya. Kemudian biarkan bagian hijab pashmina yang panjang berada pada bagian belakang leher.

Langkah ketiga, bawa bagian pashmina yang lebih panjang menuju ke arah bagian kiri sampai menutupi leher Anda seperti pada gambar diatas.

Langkah keempat, Agar posisinya kuat, sematkan dengan peniti di depan telinga dengan meletakkannya di balik pashmina yang lebih pendek.

Langkah kelima, Angkat bagian bawah hijab pashmina Anda yang panjang menuju puncak kepala.

Langkah keenam, rapikan bagian depan hijab pashmina Anda kemudian sematkan peniti atau jarum pentul pada bagian puncak kepala agar tidak bergeser dan kuat posisinya.

Terakhir, rapikan kembali beberapa bagian jilbab Anda yang belum rapi. Kini Anda sudah siap tampil gaya dan modis dengan jilbab yang praktis dan menawan. Mudah dan praktis bukan?

Gaya jilbab ini sangat cocok untuk menghadiri acara santai dalam keseharian Anda. Bisa untuk acara keluarga, acara kumpul bersama teman-teman, ke kampus, atau jalan-jalan santai di mall. Sebagai alternatif lain, Anda juga dapat mencoba cara memakai jilbab pashmina chiffon pelangi. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab pashmina ala Dian Pelangi diatas?

Sumber Artikel

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger