Home » » Cara Membuat Toko Online Mudah dan Cepat

Cara Membuat Toko Online Mudah dan Cepat

Ketimbang tidak ada postingan baru, mending posting seadanya berbagi sesuatu kepada sesama pemula, siapa tau bermanfaat. Nah, saat jualan online sudah mulai membudidaya, setiap orang pengen jualan online tapi mungkin ada yang masih bingung bagaimana cara membuat toko online yang mudah dan cepat karena kebanyakan orang pasti mengiginkan sesuatu yang instan gitu kan? Nih, buat para sista yang ingin coba jualan online ada cara membuat toko online mudah dan cepat loh.
Tinggal daftar saja dalam waktu beberapa detik toko online kamu sudah bisa dipakai untuk jualan. Nama tempat pembuatan toko online instans itu adalah jejualan. Silakan dicoba deh, untuk biaya paketnya terjangkau kok, sesuaikan aja dengan kebutuhan.

So jangan kawatir toko online di jejeualan itu mudah dioperasikan kok, jadi meski pemula tetep bisa jejualan dengan mudah dan cepat.
Kenapa perlu bikin web toko online? Marketing online agaknya semakin digemari oleh para pelaku bisnis saat ini, tak ayal banyak orang berbondong-bondong membuat toko online untuk memasarkan produk/jasa mereka secara online. Apakah membuat sebuah toko online itu sulit? Haruskah seorang yang berpendidikan tinggi dengan jurusan tertentu? Tentu saja tidak! Untuk sekedar membuat toko online itu tidaklah sulit dan tidak harus mereka yang berpendidikan tinggi saja, karena siapapun bisa memafaatkan Jejualan.com untuk membuat toko online dengan mudah dan cepat disertai dengan fitur yang lengkap.
Sekilas Tentang Jejualan.com
Jejualan.com adalah solusi bagi siapapun yang ingin membuat toko online dengan mudah dan cepat, tanpa memikirkan desain, fitur, beli domain dan lain sebagainya, karena caranya cukup mudah, yakni tinggal mendaftar saja maka sudah bisa memiliki sebuah toko online sesuai keinginan.
Fitur toko online di jejualan.com sangatlah lengkap, mulai dari SMS Report, Layanan 24 Jam, Marketing Tools, Terima Pembayaran dari manapun, Halaman Pertama Google, Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce, Ongkos Kirim Otomatis, dan Ratusan Fitur Ecommerce lainnya.
Jika mendaftarkan diri untuk membuat toko online di jejualan.com maka begitu mendaftar langsung bisa memasang produk dan melakukan pemasaran secara online yang tentu saja bisa dijangkau oleh siapa saja dan dimana saja, sehingga peluang penjualannya produk pun semakin luas. Ada gratisannya selama 15 hari loh, setelah itu baru pilih paket langganannya.
Harga berlangganannya pun cukup terjangkau, hanya Rp 60.000 saja per bulan untuk yang gold dan hanya Rp 200.000 saja per bulan untuk yang platinum. Apa bedanya gold dan platinum? Kalau yang gold batas produk yang dipasang 500 produk, nah kalau yang platinum itu bisa memasang produk berapapun karena jumlahnya tidak dibatasi.


Dan yang perlu dicatet adalah dengan membuat toko online di jejualan.com itu sudah otomatis dapat domain gratis yakni dot com atau dot net atau dot org. Jadi tidak perlu memikirkan lagi tentang pembelian domainnya. Gimana, tertarik untuk berjualan online? Segera bikin toko onlinenya sekarang juga dengan mudah, cepat dengan fitur yang lengkap hanya disini:

Setelah mendaftar, kalo ingin upgrade bisa langsung nanya-nanya ke admin jejualan bisa via telp-sms maupun chat online.
Selamat mencoba ya....

Sumber

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger