Home » , , , » Cara Mudah Membuat Toko Online Di Facebook

Cara Mudah Membuat Toko Online Di Facebook

Cara Mudah Membuat Toko Online Di Facebook - Halo selamat pagi sobat blogger..Kali ini saya akan berbagi khusus buat sobat blogger yang ingin membuat toko online dengan cara mudah dan cepat, yaitu membuat toko online di facebook. Atau bisa juga cara ini sebagai media penunjang untuk toko online utama sobat.
Untuk Membuka toko online dalam waktu kurang dari 1 menit, yang sobat butuhkan hanyalah sebuah akun Facebook, koneksi internet, dan tentu saja barang yang ingin sobat jual. Customer dapat langsung berbelanja Online dari Fan Page, Domain sobat dan Mobile Web Store. Lalu bagaimana caranya ? cara nya sobat tinggal menggunakan website penyedia aplikasi untuk membuat toko online di facebook, yang pastinya gratis tapi akan lebih baik lagi kalau sobat menggunakan fasilitas premium.
Dengan memanfaatkan aplikasi toko online facebook ini, proses pengiriman barang pun menjadi lebih mudah karena dapat membantu sobat untuk melakukan kalkulasi otomatis, perkiraan biaya pengiriman harga menggunakan JNE dan TIKI. Seluruh biaya harga barang, pajak dan pengiriman akan terhitung secara otomatis.
Aplikasi ini asli buatan dalam negeri kita Indonesia, memang di buatkan khusus untuk Para UKM Indonesia yang ingin Go Online melalui jejaring social facebook. Karena di buatkan khusus untuk orang awam yang tidak mengerti sama sekali bahasa web programing. Simple, dengan basic hanya satu klik ini memudahkan pengguna untuk membuka toko online di Facebook. Langsung saja, berikut aplikasi untuk membuat toko online facebook yang bisa sobat gunakan :
1. www.onigi.com

Aplikasi yang satu ini memudahkan pengguna dengan di sediakan metode pembayaran, pajak, invoice yang bisa diatur semaksimal mungkin. Dan enaknya lagi, kita tidak harus mengerti bahasa pemrograman. cukup ke www.onigi.com lalu buka toko sekarang dengan satu klik, dan otomatis sobat langsung bisa berjualan online di Facebook.
Uniknya lagi, aplikasi Onigi ini mengizinkan untuk share produk ke Facebook dan Twitter dalam satu bagian, di Facebook untuk store online dan di Twitter untuk media promosi ke follower. Keren abis pokonya aplikasi buatan dalam negeri kita ini.
2. www.lakubgt.com

Satu lagi nih sob aplikasi buatan dalam negeri lakubgt.com. Slogan mereka adalah menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com. Ini kabar gembira buat kita semua di dunia Bisnis Online terutama para Internet Marketer, Sekarang ini kita bisa membuat Toko Online Website Gratis di Facebook tidak pake bayar alias secara Gratis tis tis tis … Asyiikk kan ?
Membuat Website Gratis di Facebook ini diprakarsai oleh LakuBGT.com yang sudah berpengalaman di dunia internet, memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna internet untuk memanfaatkan Facebook bukan hanya sebagai media social tapi bisa mendatangkan uang. Siapa saja bisa melakukan ini karena pembuatannya sangat mudah tidak pake rumit.
Jadi intinya, kita bisa membuat Toko Online secara Gratis di Facebook dengan mudah dan cepat, cuma butuh waktu paling lama 30 menit, Toko Online anda sudah selesai. Mau tau caranya ? Yuk ikuti penjelasan dibawah ini.
Itulah 2 aplikasi ciptaan anak dalam negeri yang bisa memudahkan sobat untuk membuat toko online di facebook.
Semoga Bermanfaat.

Sumber Artikel

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger