Home » , , , » Cara Jualan Online di Facebook

Cara Jualan Online di Facebook

Cara Jualan Online di Facebook

Ada beberapa macam cara jualan online di facebook yang bisa Anda lakukan. Pertama, jualan melalui akun pribadi, dan sering update status tentang produk yang Anda jual. Tetapi jangan terlalu sering, jika ada orang-orang yang malas melihat orang jualan di facebook, bisa-bisa Anda diblok oleh teman sendiri.
Karena itu, tips jualan di facebook yang bisa dilakukan jika Anda menggunakan akun pribadi untuk jualan adalah, Anda harus lihat dulu teman-teman Anda seperti apa. Jika kebanyakan wanita, dan produk Anda adalah untuk target pasar wanita, maka satu kali dalam sehari update status tentang produk sudah cukup efektif. Biasanya mereka akan tertarik dengan produk Anda, minimal ada yang tanya-tanya dulu.
Tapi jika teman-teman Anda bukan pasar yang potensial, maka update status tentang produk sebaiknya 2-3 hari sekali saja. Dan lebih baik Anda membuat fan page atau grup agar lebih tertarget.  Atau bisa juga membuat akun baru dengan nama produk/brand Anda, dan carilah orang-orang yang tertarget, kemudian add mereka sebagai teman Anda.
Jika ingin lebih cepat, Anda bisa membuat fan page dan memasang iklan yang tertarget untuk page Anda. Tetapi tentu saja metode ini mengharuskan Anda untuk mengeluarkan biaya. Tidak selalu harus mahal, terkadang dengan 5-10 dollar pun bisa menghasilkan 150-an like. Jumlah like tidak terlalu banyak tidak masalah, asalkan benar-benar tertarget, peluang pembelian pasti ada.
Lalu bagaimana kalau Anda tidak punya banyak dana untuk pasang iklan? Atau ingin mulai tanpa modal dulu? Adakah cara yang efektif untuk jualan di facebook tanpa harus keluar biaya dulu?
Tentu saja ada. Anda tidak perlu pasang iklan, Anda tidak perlu invite teman untuk like page Anda, dan bahkan Anda juga tidak perlu membuat fan page. Mau tahu caranya? Silahkan pelajari cara jualan online di facebook.

Sumber

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger