Home » , , , » Jualan Online Belum Sukses? Ini Tips Untuk Anda

Jualan Online Belum Sukses? Ini Tips Untuk Anda

Bingung mengurusi toko online Anda yang belum juga membuahkan hasil?, banyak prospek datang tapi tak satupun yang berbelanja?. Bila itu yang menjadi permasalahan pada toko online yang sedang Anda kelola saat ini, yuk kita bahas bersama.
Bingung mengurusi toko online - Jualan Online sukses
Berikut ini adalah beberapa checklist toko online yang harus Anda periksa satu persatu, apakah terdapat pada toko online yang sedang Anda kelola? jika ya, maka bersiaplah untuk merubahnya demi mencapai target penjualan online yang telah anda tetapkan.

1. Apakah anda telah menggunakan tema toko online yang baik?
Tema / tampilan sebuah toko online menentukan tingkat kepercayaan seorang calon pelanggan yang akan membeli barang / jasa yang anda jajakan.
2. Apakah CS Anda sigap?
Cobalah sesekali mengetes karyawan atau tim yang bertugas menangani keluhan atau pertanyaan para pelanggan toko online Anda, kemampuannya dalam me-lead prospek menjadi buyer sangatlah menentukan keberhasilan penjualan online Anda.
3. Apakah gambar dan deskripsi yang Anda tampilkan telah maksimal?
Selain menilai dari layout dan cara Anda menjawab pertanyaan mereka, prospek akan sangat mungkin menjadi buyer setelah melihat gambar-gambar produk yang menarik dan membaca keterangan-keterangan memadai tentang barang yang Anda pajang.
4. Apakah Anda sudah menggunakan perusahaan periklanan yang tepat.
Iklan Anda yang terpasang pada website-website yang tidak layak / relevan dengan barang dan jasa yang anda tawarkan akan sulit menciptakan pelanggan, pilihlan yang tepat.
5. Apakah anda sudah menerapkan SEO dengan tepat?
Search engine (seperti Google, Bing dan Yahoo) digunakan oleh jutaan orang perhari dan mereka sangat mungkin adalah salah satu dari prospek yang tepat untuk toko online yang sedang anda kelola, pelajari SEO dan terapkan pada toko online yang Anda kelola, atau gunakan layanan dari penyedia jasa SEO Indonesia, jika anda merasa terburu buru dan tidak sempat untuk belajar.

Sumber Artikel

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

iklan layanan masyarakat
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Yuk Kita Jualan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger